23/03/10

KEBIADABAN BANGSA YAHUDI



Hai.....sahabat blogger,sory yah saya baru memposting lagi dan kemana saja saya selama ini? mungkin akhir-akhir ini saya selalu sibuk dengan pekerjaan dan sedikit ada bisnis kecil-kecilan, untuk posting yang ini saya cuma ngasih kabar saja gak begitu menarik tapi harus kita ketahui juga, mungkin sahabat sudah pada tahu tentang konflik di timur tengah antara Israel dan Palestina boleh disebut juga konflik sepanjang masa (konflik abadi)
Israel semakin  membabibuta menyerang Palestina, sudah banyak memakan korban akibat kekejaman Israel di bumi Palestin.

Apalagi sekarang menurut informasi dari berbagai media bahwasannya mesjid al-Aqsa dirobohkan dan di jadikan kuil Sulaeman oleh Israel. Sungguh menghina seluruh umat muslim di dunia.
Kalau sahabat ingin tahu kilik saja open dibawah ini:










Ini menggambarkan beberpa photo kekejaman bangsa israel terhadap warga palestina,dan anehnya kenapa yang menjadi sasaran adalah anak-anak kecil yang tak berdosa :


Setelah kita melihat fhoto-fhoto ini kita semua berharap dan mendo'akan semoga saudara kita yang ada di bumi palestina diberi kekuatan dan ketabahan Amiin. Dan semoga pula Allah swt senantiasa memberi balasan bagi bangsa Israel yang keji dan kejam itu dan secepatnya menghanguskan kaum yahudi zionis bangsa Israel di muka bumi ini!!!!!

Tidak ada komentar: